Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Slip Gaji yang Cocok untuk Freelancer


Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Slip Gaji yang Cocok untuk Freelancer


Bagi pekerja lepas atau freelancer, momen submit invoice adalah momen yang bisa jadi menyenangkan sekaligus menyebalkan karena cairnya lama. Nggak jarang, karena terlalu lama cairnya, kamu yang freelancer malah jadi nombok atau bahkan sampai perlu apply pinjaman uang online supaya dapur tetap ngebul.

Nggak berhenti sampai situ, kisah sedih para freelancer juga kadang-kadang ada di slip gaji atau bukti penghasilan. Sehingga ini bisa jadi menyulitkan ketika ada urusan pinjam meminjam dana. Sebab, lembaga keuangan atau bank sudah pasti akan meminta slip gaji yang resmi sebagai bukti penghasilan dari nasabah yang mengajukan pinjaman.

Lalu, gimana solusinya?

Jangan khawatir, apply pinjaman uang nggak harus ke bank atau  pakai slip gaji, kok. Sekarang, ajukan pinjaman uang sampai puluhan juta bisa lewat fintech. Namun, saat ini, aplikasi pinjaman uang yang bisa kasih limit kredit sampai Rp 30 juta tanpa slip gaji cuma Kredivo.

Daftar Akun Premium Kredivo dan Dapatkan Limit Kredit s.d Rp 30 Juta

Untuk pendaftaran dilakukan melalui satu platform saja, yaitu aplikasi Kredivo. Kamu tinggal download aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Tapi, sebelum download pastikan kamu sudah berusia minimal 18 tahun, punya penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi.

Download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store untuk daftar. Ada dua pilihan pendaftaran akun: Akun Basic dan Akun Premium. Untuk Akun Basic, fasilitas yang bisa didapatkan hanya limit kredit dan metode kredit “Bayar dalam 30 Hari”. Sedangkan untuk Akun Premium, kamu bisa menikmati fasilitas kredit bayar dalam 30 hari tanpa bunga, cicilan dengan tenor s.d 12 bulan, hingga fasilitas pinjaman mini dan pinjaman jumbo.

Untuk Akun Premium, kamu cuma perlu menghubungkan akun internet banking sebagai bukti penghasilan dan 1 akun e-commerce yang sudah ada riwayat transaksinya sebagai bukti domisili atau alamat tempat tinggalmu. Tidak perlu slip gaji, rekening koran, dan dokumen sejenisnya. Kredivo telah menggunakan teknologi enkripsi data yang menjamin kerahasiaan data pribadi nasabah. Selain itu, Kredivo juga menjamin tidak akan menyebarkan atau menjual data-data nasabahnya ke pihak ketiga. Jadi perihal keamanan, kamu nggak perlu khawatir. Nah setelah selesai daftar, tunggu proses approval dari Kredivo maksimal dalam waktu 1 x 24 jam.

Apabila sudah mendapat limit, kamu bisa gunakan limit nontunai tersebut sesuai kebutuhan. Baik untuk kredit barang ataupun dicairkan jadi pinjaman tunai. Khusus untuk pinjaman uang online, terdapat dua jenis pinjaman yang tersedia di aplikasi Kredivo: pinjaman mini dan pinjaman jumbo.

Untuk pinjaman mini, kamu bisa apply pinjaman uang online minimal Rp 500 ribu dengan tenor pengembalian maksimal 30 hari. Sementara untuk pinjaman jumbo, kamu bisa pinjam minimal Rp 1 juta dengan pilihan tenor pengembalian 3 bulan atau 6 bulan. Besaran pinjaman maksimal yang bisa kamu ajukan untuk pinjaman jumbo tergantung pada ketersediaan limit kreditmu untuk tenor 6 bulan. Apabila kamu mendapat limit Rp 20 juta dari Kredivo dan tersedia Rp 10 juta untuk tenor 6 bulan, maka kamu bisa pinjam uang maksimal adalah sampai Rp 15 juta.

Kamu bisa langsung masuk ke menu “Layanan” dan pilih fitur “Pinjaman Mini” atau “Pinjaman Jumbo” untuk mencairkan limit jadi pinjaman tunai. Isi form yang tersedia mulai dari tujuan pinjaman, besaran pinjaman, dan nomor rekening pribadi, pengajuan pinjaman akan segera diproses dan bisa cair dalam waktu maksimal 1 hari kerja.

Bisa Kredit Barang s.d 12 Bulan di Lebih dari 200 Merchant Online Mitra Kredivo

Ada tiga pilihan tenor yang tersedia khusus untuk cicilan barang, yaitu 3/6/12 bulan, dengan suku bunga cicilan hanya 2,95% saja per bulan. Kamu bisa belanja cicilan di 200 lebih merchant online mitra Kredivo seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, JD.id, dan yang lainnya. Cukup dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta dan berlaku untuk akumulasi beberapa barang sekaligus.

Kalau jumlah belanjaan di bawah Rp 1 juta, kamu tetap bisa kredit pakai Kredivo dengan cara memilih metode pembayaran 30 hari tanpa bunga. Beli sekarang, dan bayar nanti 30 hari kemudian. Selain belanja cicilan, di aplikasi Kredivo sendiri, kamu bisa langsung transaksi tiket pesawat, pulsa, paket data, token listrik, dan yang lainnya dengan memotong langsung dari limit Kredivo-mu. Menarik, kan?
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Hari yang baik untuk semua orang di Indonesia dan juga di seluruh Asia, nama saya adalah Puan Fatimah fahariah, saya ingin berkongsi kesaksian saya di sini di internet untuk semua rakyat Indonesia dan seluruh Asia berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah menyokong saya melalui seorang ibu yang baik, Puan KARINA

    Selepas tempoh mendapatkan pinjaman dari institusi kewangan dan ditolak sepanjang masa, jadi saya memutuskan untuk memohon melalui pinjaman dalam talian tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17,000,000 dengan peminjam yang berbeza.

    Saya menjadi sangat terdesak untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berbincang dengan kawan saya yang kemudian memberitahu saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang merupakan pemilik KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi kawan saya meminta saya meminta permintaan dari Puan KARINA , jadi saya mengumpul perjanjian itu dan menghubungi Puan KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800,000,000 dengan bunga sebesar 2%, jadi saya mendapat pinjaman saya dengan mudah tanpa tekanan dan segala sesuatu yang dibuat atas kredit transfer, karena tidak memerlukan cagaran dan cagaran untuk transfer. pinjaman. Saya hanya bersetuju untuk mendapatkan sijil perjanjian lesen permohonan mereka. untuk memindahkan kredit saya dan dalam masa kurang dari satu jam, wang telah dimasukkan ke dalam akaun bank saya.

    Saya fikir ia adalah jenaka sehingga saya menerima panggilan dari bank saya bahawa akaun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800,000,000. Saya sangat gembira kerana ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya minta sesiapa yang berminat mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui e-mel: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman anda atau whatsapp +13128721592

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda kerana meluangkan masa untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kejayaan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup anda juga.

    BalasHapus