Sudah Tau Apa Itu Asuransi Jiwa ? Yuk Simak Disini



Asuransi jiwa merupakan jenis asuransi yang dapat memberikan perlindunganfinansial pada ahli waris ketika terjadi musibah menimpa pemegang polis hingga tidak lagi mampu mencari nafkah untuk ahli waris. Dengan adanya asuransi jiwa, berarti Anda telah melakukan satu langkah pencegahan untuk kehidupan Anda di masa depan. Asuransi jiwa sama pentingnya dengan asuransi kesehatan, karena asuransi ini dibeli bagi kepentingan diri sendiri dan atas nama tertanggung. Berikut pengertian dari asuransi jiwa .

Apa Itu Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang memberikan perlindungan kepada peserta selama seumur hidupnya atau maksimal hingga berusia 100 tahun. Inti dari asuransi ini adalah untuk memberikan pertanggungan kepada ahli waris yang ditunjuk apabila peserta ini telah meninggal dunia. Keluarga yang ditinggalkan diharapkan tidak akan mengalami kesusahan masalah finansial di kemudian hari.

Salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang jasa keuangan multinasional bernama Allianz, dirasa dapat menjadi jawaban Anda yang menginginkan asuransi jiwa untuk seumur hidup. Allianz memiliki fitur bernama Smartlink Maxi Fund Plus, yang dirancang khusus bagi Anda yang menginginkan perlindungan untuk memiliki asuransi ini dan investasi yang optimal.

Jenis Polis Asuransi Jiwa

Asuransi ini memiliki beberapa jenis polis, yaitu polis jiwa langsung, polis jiwa seumur hidup, polis tidak berpartisipasi, dan polis berpartisipasi. Pada polis jiwa langsung, premi tetap dibayarkan sampai tertanggung meninggal dunia atau hingga usia 100 tahun. Apabila peserta masih hidup hingga maksimal usia yang ditetapkan, maka nilai pertanggungan akan dibayarkan dan proteksi asuransi otomatis terhenti.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki asuransi ini, Allianz SmartLink Maxi Fund Plus menawarkan asuransi jiwa hingga usia seratus tahun dan dapat memilih alokasi dari investasi Anda. Artinya, Anda dapat mengalihkan investasi Anda ke jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan kelebihan tersebut, Allianz patut dijadikan sebagai pilihan untuk membuat asuransi jiwa.

Pilih Asuransi Jiwa Sesuai dengan Kebutuhan

Sebelum memutuskan untuk membeli polis asuransi jiwa, disarankan bagi Anda untuk mencari informasi sebanyak banyaknya. Salah satunya dengan membandingkan penawaran beberapa perusahaan asuransi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Pertimbangan tersebut meliputi perlindungan yang ditawarkan dan besarnya premi yang harus dibayarkan. Dengan begitu, Anda akan merasakan perlindungan secara optimal.

Allianz SmartLink Maxi Fund Plus menawarkan keunggulan yang berbeda dengan perusahaan jasa lainnya. Anda hanya perlu melakukan satu kali pembayaran, maka  Anda sudah mendapatkan perlindungan jiwa sampai usia seratus tahun. Anda juga bisa melakukan top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan nilai investasi Anda dengan minimal satu juta rupiah.

Asuransi jiwa dibutuhkan sebagai persiapan untuk segala hal yang mungkin terjadi di masa depan. Anda perlu melakukan perencanaan yang matang dan cermat sebelum membeli asuransi ini. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan manfaat perlindungan yang optimal dan sesuai yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Allianz mungkin menjadi jawaban Anda.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar