Yuk Intip Harga Tiket Indonesia Masters 2020


Yuk Intip Harga Tiket Indonesia Masters 2020

Bagi anda pecinta bulu tangkis, pastinya tak akan melewatkan perhelatan satu ini. Turnamen badminton yang bertajuk Indonesia Masters 2020 ini akan dijadwalkan untuk digelar mulai tanggal 14 – 19 Januari 2020. Bertempat di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta acara ini pun nantinya akan banyak disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Untuk anda yang ingin membeli tiket Indonesia Masters 2020 ini, baiknya menyimak harga tiket yang ditawarkan berikut ini.

Harga Yang Ditawarkan Untuk Tiket Menonton Indonesia Masters 2020
Jika anda adalah pecinta olahraga khususnya bulu tangkis, maka acara Badminton Daihatsu Indonesia Masters yang akan digelar pada tahun 2020 merupakan salah satu event olahraga yang pastinya tidak boleh untuk anda lewatkan. Acara ini pun akan digelar selama 6 hari, dimana merupakan ajang ataupun menjadi arena pertandingan dari atlet atlet bulu tangkis dari segala penjuru. Atlet disini pun tidak hanya bertanding saja, namun juga akan memperebutkan gelar.

Selain itu, atlet tersebut juga akan bersaing dan bertanding untuk mendapatkan hadiah senilai 400 ribu USD. Untuk itu, bagi anda yang ingin menjadi bagian dari acara akbar ini dan spektakuler ini, maka anda pun bisa mendukung atlet favorit anda dengan datang langsung ke stadion. Bagi anda yang ingin membeli tiket Indonesia Masters 2020, maka kisaran harga tiketnya pun sudah mulai diumumkan.

Untuk hari pertama, tiket yang dijual untuk Indonesia Masters 2020 ini dijual dengan harga paling murah. Hal ini terlihat yakni pada tanggal 14 Januari 2020, untuk VIP tiket dijual seharga 100 ribu rupiah, sedangkan untuk regular dijual dengan harga 50 ribu rupiah saja. Setelah itu, untuk hari kedua yakni tanggal 15 Januari 2020, tiket VIP dijual dengan harga yang lebih mahal daripada hari sebelumnya yakni sebesar 150 ribu rupiah. Sedangkan untuk tiket reguler dibanderol dengan harga 75 ribu rupiah.

Seiring dengan bertambahnya hari, tiket Indonesia Masters 2020 pun dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Hal ini dikarenakan semakin deket dengan final maka harga tiket juga melambung tinggi. Untuk hari ketiga yakni tanggal 16 Januari 2020 tiket VIP dijual dengan hara 200 ribu rupiah dan tiket reguler dijual dengan harga 100 ribu rupiah. Utuk tanggal 17 Januari 2020, anda bisa membeli tiket VIP dengan harga 300 ribu dan tiket reguler dengan harga 150 ribu rupiah.

Bagaimana Cara Untuk Membeli Tiket Tersebut ?
Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membeli tiket tersebut, diantaranya adalah dengan on the spot, yakni membelinya langsung di tempat saat pertandingan akan berlangsung. Serta anda pun bisa membelinya melalui agen dan marketplace online yang menyediakan dan menjual tiket tersebut. Dengan begitu, anda pun tidak akan kehabisan tiket karena telah membeli di hari sebelum pertandingan akan dimulai.

Selain itu, untuk tiket Indonesia Masters 2020 di dua hari terakhir tiket yang dijual pun semakin mahal. Hal ini terlihat pada hari kelima yakni tanggal 18 Januari 2020 bagi anda yang VIP tiket dijual dengan harga yakni 500 ribu rupiah dan untuk reguler sebesar 300 ribu rupiah. Sedangkan untuk hari final atau hari terakhir, anda akan merogoh kocek sebesar 600 ribu rupiah untuk tiket VIP dan 300 ribu rupiah untuk tiket reguler.

Untuk itu, bagi anda yang menggemari olahraga satu ini pastinya tidak akan melewatkan ajang perhelatan ini. Anda pun bisa membeli tiket melalui online ataupun on the spot sesuai dengan yang anda inginkan. Setelah membeli tiket, anda pun nantinya bisa menyaksikan atlet bulu tangkis favorit anda dan mendukungnya hingga babak final.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar